3 Spot Pantai Seger yang Menggoda Para Pengunjung

This post is also available in: English (English)

Keunikan alam Pantai Seger membuatnya sebagai destinasi wisata terbaik yang ada di Lombok. Pemandangan perbukitan, karang yang terjaga, pasir putih yang bersih bahkan ombaknya yang menjadi surga olahraga surfing.

Lokasinya yang luas memiliki banyak keindahan alam serta melakukan aktivitas berbeda-beda di setiap bagian pantai Seger. Selain itu, lokasinya yang berada dekat dengan bandara, membuatnya mudah untuk di jangkau.



Apakah anda tertarik untuk menghabiskan waktu di Lombok? Berikut ini 3 spot pantai Seger yang akan menggoda anda untuk berlama-lama di Lombok.

pantai seger (2)

Bagian Utara Pantai Seger

Terdapat sebuah monumen yang banyak menarik perhatian yaitu monumen Putri Mandalika. Lokasi ini menjadi favorit wisatawan lokal ataupun mancanegara untuk berfoto, baik di atas jembatan bambu yang menarik maupun dengan background monument.
Air laut dibagian utara pulau masih sangat jernih, ombaknya juga cukup landai, maka spot ini banyak digunakan untuk snorkeling, berenang ataupun bermain kano sambil menikmati pemandangan alam yang indah.

Bagian Tengah Pantai Seger

Air laut berwarna biru tosca serta pancaran sinar matahari memberik pemandangan yang indah. Pada bagian ini ombak terbilang cukup besar, maka dari itu, cocok sekali untuk dijadikan tempat olahraga surfing atau selancar.
Bukan hanya itu, dibagian tengah pantai di apit oleh 2 bukit serta sawah kecil disekitarnya dan spot ini di kenal dengan sebutan Seger 1. Di mana, terdapat gazebo-gazebo yang telah disediakan untuk bersantai, makan bersama ataupun berteduh menikmati pemandangan pasir putih dan tumpukkan batu hitam di tengah laut. Tampak eksotis bukan!

Spot Bukit Seger

Selain memiliki air laut jernih, pasir puth dan terumbu karang. Pantai Seger memiliki bukit yang bisa dinaiki oleh pengunjung. Jadi, anda bisa menikmati keindahan alam Seger dari ketinggian. Disarming itu, bukitnya juga memiliki jalur landai, sehingga cukup mudah untuk mencapai puncak.

Bagian Selatan
Spot bagian selatan sangat cocok untuk pengunjung yang berenang, bermain air di pantai ataupun membuat hiasan pasir karena ombaknya landai. Daerah ini di kenal sebagai Seger 2 yang memiliki bibir pantai memanjang.

https://www.dilombok.com/wp-content/uploads/2016/03/pantai-seger-lombom-tengah.jpg
https://www.dilombok.com/wp-content/uploads/2016/03/pantai-seger-1-800×532.jpg

Reply