AyokeLombok.com | Hallo traveler yang ingin liburan ke Lombok tapi di tunda gara gara musibah gempa, pada postingan kali ini akan memberikan kalian informasi bagaimana kondisi wisata lombok pasca gempa yang telah melanda Lombok yang cantik ini. Lombok setelah diguncang oleh musibah gempa awal 29 Juli disusul berkekuatan 7 SR pada hari minggu tanggal 5 bulan agustus  dan Ribuan gempa susulan lainnya baik yang terasa maupun tidak kita rasakan. tentunya ini akan berdampak buruk bagi masyarakat lombok terutama yang bergerak dalam bidang dunia Wisata.  saat ini 1 bualan lebih musibah itu berlalu masih terasa gempa gempa susulan tetapi intensitasnya terus mengecil sehingga tidak mengganggu aktifitas warga.

Geliat wisata di Lombok berlahan mulai berbenah dan bangkit, terutama di Gili Trawangan, Giat wisata  sudah mulai terlihat berjalan seperti baisanya akan tetapi tentunya tidak se rame pada saat normal sebelum terjadi musihah gempa.

Buat kalian yang ingin menikmati liburan ke Lombok dan sempat kalian tunda, inilah saat nya. kalian bisa menikmati keindahan Lombok dengan harga yang jauh lebih murah, bayangkan saja, hotel yang biasanya dibandrol hingga 1 jutaan, bisa kalian dapatkan sampai harga 400ribuan dengan pelayanan yang sama, ingat masing masing hotel punya kebijakan masing masing, yang jelas setelah gempa ini harga hotel hotel di daerah Lombok turun drastis.

Buat kalian para backpackeran atau yang ingin ngirit budget sekali lagi inilah saatnya. menikmati pesona keindahan lombok dengan harga jauh lebih murah dibandingkan biasanya.

Kenapa harus ke Lombok waktu dekat ini ?

  1. Salah satunya harga yang akan kalian dapatkan akan jauh lebih murah dari biasanya terutama untuk akomodasi hotel atau penginapan.
  2. Bagi yang tidak terlalu suka keramaian Terutama di Gili Trawangan yang biasanya  dijuluki pulau terpadat di dunia kini bisa lebih lenggang
  3. Saat ini tidak sedikit wisatawan yang sudah mulai berlibur ke Lombok terutama wisatawan mancan negara, mereka gak takut, orang orang lombok gak takut lalu kalian gimana ?
  4. Membantu pemulihan perekonomian di Lombok, jadi buat kalian yang belum sempat nyumbang untuk musihbah di Lombok,  dengan berlibur di Lombok kalian sudah membantu memulihkan giat ekonomi di Lombok sambil liburan, yang akan secara tidak lansung akan mensugesti wisatawan lain untuk berkunjung kembali ke Lombok.
  5. Tempat tempat  objek Wisata Lombok masih Cantik dan sangat layak kalian kunjungi ( kecuali ) untuk pendakian gunung rinjani, sepertinya untuk objek wisata ini kalian harus menunggu hingga tahun depan yah.. gak lama kok tinggal beberapa bulan dan tahun depan. :D

Nah mungkin hanya itu beberapa alasan yang membuat kalian kenapa rencana liburan kalian yan tertunda harus kalian lakukan waktu dekat ini atau mungkin kalian punya alasan lain kenapa harus liburan ke Lombok setelah gempa ?. Berita tanpa bukti nyata adalah hoax, tapi ini nyata berikut adalah beberapa cuplikan teman teman penggiat wisata yang telah menikmati keindahan Lombok pasca gempa.

Credit Gambar disini

Dan masih banyak lagi..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here