Daftar Hotel Murah Di Senggigi, Cocok Buat Backpacker

Menjelajah Pulau Lombok sayang sekali bila tidak singgah Senggigi. Di sini banyak sekali spot yang bisa kita kunjungi. Misalnya saja pantainya yang terkenal hingga ke mancanegara. Tapi bagaimana dengan hotelnya? Tenang jangan khawatir, ada beberapa daftar hotel murah di Senggigi yang bisa kamu coba kunjungi. Meski dihargai dengan kisaran harga yang terjangkau per malamnya, namun kamu tidak perlu ragu dengan fasilitas yang diberikan.

Alasannya ialah karena hotel-hotel tersebut memang menyesuaikan harga dengan kebutuhan backpacker yang selalu menginginkan biaya penginapan murah. Penasaran dengan daftar hotel murah di Senggigi yang cocok untuk para backpaker masa kini? Yuk, cek informasinya di bawah ini dan pilih hotel mana saja yang masuk dengan kriteria yang kamu harapkan.

Daftar Hotel Murah Di Senggigi Kisaran 200 Ribuan

Tak ingin terjebak dengan biaya penginapan mahal saat berwisata ke Senggigi? Barangkali beberapa daftar hotel murah di Senggigi dengan kisaran harga 200 ribuan ini bisa menjadi salah satu solusi permasalahan kamu. Inilah hotel yang menawarkan harga di kisaran 200 ribuan per malamnya.

  1. Sendok Hotel

Sendok-Hotel-Lombok-restaurant

Salah satu hotel yang masuk ke dalam daftar hotel murah di Senggigi ialah Sendok Hotel. Hotel tersebut beralamatkan di Jalan Raya Senggigi KM 8 atau berjarak kurang lebih 5 menit dari lokasi wisata Pantai Senggigi.
Sedangkan dari Kota Mataram, kita hanya membutuhkan waktu kurang lebih sekitar 25 menit dan satu jam dari Bandara Internasional Lombok. Hotel Sendok menawarkan harga yang cukup murah yaitu mulai dari 248 ribu hingga 800 ribuan per malamnya. Fasilitas yang didapat diantaranya kolam renang, WiFi, restoran dan taman.

  1. Hotel Bumi Aditya Senggigi

Hotel Bumi Aditya Senggigi

Nah, bila kamu ingin merasakan menginap di hotel ala-ala pedesaan, maka Hotel Bumi Aditya bisa jadi pilihan yang tepat. Pasalnya, hotel yang terletak di Jalan Raya Senggigi, Dusun Loco Senggigi ini menawarkan sensasi arsitektur bergaya pedesaan. Kamu hanya cukup berjalan kaki kurang lebih 5 menit untuk menuju ke Pantai Senggigi.
Sementara bila ingin ke Pasar Seni Senggigi, hanya butuh waktu 10 hingga 15 menit saja dengan berjalan kaki. Berapa harga kamar per malam di hotel ini? Kamu cukup merogoh kocek mulai dari 150 ribu hingga 350 ribu saja per malamnya. Murah bukan?

Daftar Hotel Murah Di Senggigi Kisaran 300 Ribuan

Nah, selain dua hotel dengan budget minim di atas, masih ada hotel-hotel lainnya yang juga menyajikan fasilitas lengkap dengan budget yang sedikit lebih besar. Meski begitu, hotel-hotel di bawah ini masih cocok untuk para backpacker.

  1. Indah Homestay

Indah Homestay

Pengen mencari penginapan yang memiliki fasilitas nyaman namun harganya masih terjangkau di kantong? Indah Homestay barangkali bisa masuk ke dalam daftar hotel murah di Senggigi. Penginapan ini memiliki 9 kamar. Nuansa pedesaan sangat kental dengan gaya arsitektur yang disajikan di hotel tersebut.

Letaknya memang terbilang sedikit terpencil karena itu penginapan ini sangat cocok untuk para backpacker yang ingin mendapatkan ketenangan. Pihak penyewa biasanya juga menyediakan persewaan motor dengan harga yang terjangkau. Harganya sewa kamar di sini untuk per malam yaitu di kisaran 300 ribuan. Harga tersebut sudah mencangkup Wifi, kipas angin, sarapan gratis dan teras.

Bagaimana, yang harga manakah yang cocok untuk kantong kamu sebagai backpacker? Kamu bisa memasukkan daftar hotel murah di Senggigi di atas ke dalam jadwal liburan saat akhir pekan atau pada saat cuti kerja nanti! Selamat berwisata dan menginap di hotel yang murah!

Reply