Ini dia paket tour yang biasa dijual oleh agent travel di Lombok

Ayokelombok.com | Hallo travelers, kali ini saya mau membagikan beberapa informasi destinasi wisata yang biasa dijual oleh teman teman agent travel di Lombok, sedikit cerita nih, kalo ayokelombok.com ini dikelola oleh mataramweb.com salah satu jasa pembuatan website di mataram, dan kebanyak dari client kami adalah memang agent agent travel yang ada di Lombok, jadi sedikit banyak tau lah mengenai paket apa saja yang biasa di jual oleh teman teman agent travel di lombok.

Tapi perlu sobat travelers tau kalo dalam blog ini kami tidak jual paket tour atau jasa lain sejenisnya yah, ini murni review mengenai objek wisata yang ada di Lombok, jika anda kamu ingin memesan paket tour di lombok silahkan lansung cari agent agent travel yang ada di Lombok, atau bisa juga intip di portofilio saya di mataramweb.com/hasil-kerja disana ada beberapa memang agent travel yang saya cantumkan sebagai portololio jadi kamu bisa kontak mereka.

Sebelum saya informasikan apa saja paket yang sering dijual oleh agent travel lombok, sebenarya banyak sekali destinasi wisata yang ada di Lombok, sekitar 80an destinasi wisata lebih, dan InsyaAllah akan terus bertambah, karna memang terus bermunculannya publikasi dari penggiat wisata atau teman teman yang hobi traveler di Lombok, publiksinya tersebut jadi trend dan bisa menjadi acuan destinasi wisata yang layak untuk dikunjungi di Lombok, contohnya adalah desa wisata sentagor, ini masih hangat hangat nya lho, atau pasar pancingan yang ada di Lombok tengah, lain kesempatan akan saya ulas buat kalian, tapi kali ini saya akan berbagi informasi paket apa saja yang sering dijual oleh agent travel di Lombok.

Kedatangan Bandara Tour Ke Pantai Kuta


Biasanya paket ini disajikan pada saat baru kedatangan ke bandara, karna efesinesi waktu sehingga baru datang dari bandara bisa lansung disambut dengan beberapa destinasi wisata pilihan dekat bandara diantaranya

  • Pantai Kute Lombok
  • Tanjung Aan
  • Bukit Merese
  • Desa Sade
  • Bayu Mulek

Nah itu adalah paket biasa yang dijual oleh para temen temen travel pada hari pertama, selain dari destinasi wisata yang diatas terkadang ada juga aktifitas wisata tambahan lainnya, seperti mengunjungi pusat oleh oleh dll. untuk kedatangan pagi paket diatas cukup untuk menghabiskan hari liburan pertama anda di Lombok.

Wisata Ke Gili Trawangan Lombok

Nah tour ini memang menjadi incaran para wisatawan, salah satu destinasi wajib kalo datang ke Lombok, biasanya tour ini dimulai dari penjemputan di hotel,lansung menuju ke bagian utara pulau lombok,

Jika dilihat dari map untuk route keberangkatan biasanya melewati jalur senggigi, karna selain dari tujuan utama ke pelabuhan teluk nara atau ke bangsal, agent perjalanan anda akan mengajak anda singgah ke berbagai lokasi wisata di pinggir pantai bagian barat pulau lombok ini. banyak tempat sebenarnya, diantaranya adalah pura batu bolong, bukit malimbu, 1 dan bukit malimbu 2, setelah samapi di gili pelabuhan bangsal atau di teluk nara anda akan diberangkatkan menuju gili trawangan, jika anda beruntung anda akan ditemani oleh tour guide anda atau anda akan dilepas begitu aja setelah sampai pelabuhan menuju gili trawangan. Bijaklah dalam memilih agent travel yah. ingin tau aktifitas apa saja yang bisa dilakukan di gili trawangan bisa lihat disini cara hemat liburan di gili trawangan. 

Setelah itu anda akan diajak kembali pulang dijemput di pelabuhan dan akan pulang melewati jalur timur, disana anda akan disuguhkan oleh hutan lindung yang terdapat banyak monyet, selain itu pemandangan dari hutan pusuk yang cukup tinggi ini juga sangat menawan, keindahan pantai dari kejauhan bisa anda nikamati disini, selanjutnya anda akan dibawa ke hotel tempat anda menginap.

4 Gili Di Bagian Lombok Barat Gili Nanggu, Gili Tangkong, Gili Sudak dan Gili Kedis

Dalam wisata ini anda akan diajak mengunjungi 4 gili sekaligus, gili yang tidak kalah indahnya degan 3 gili lombok utara, perjalanan ini dumulai biasanya dari mataram atau gili tempat hotel anda menginap, perjalanan kurang lebih 1,5 jam perjalanan menuju pelabuhan tawun, dan menuju gili yang pertama yaitu sekitar 25 menit menggunakan boat kayu. untuk biaya boat dengan maksimal 6 penumpang sektiar 250K-350ribuan sudah ditungguin seharian sama kapalnya.,

Wisata Pantai Pink dan Tanjung Ringgit


Sendang Gile Waterfall

Lombok City Tour

Reply