Hallo Sobat ayokelombok! Tulisan kali ini kami akan mengulas tentang Kebun Re, spot baru yang ada di Bayan Kabupaten Lombok Utara.
Sebelumnya kami ucapkan terimakasih kepada pihak pengelola yang sudah menemani dan menyambut kami dengan baik.

Tau gak sih? Kebun Re, adalah satu spot wisata baru yang sangat keren, yang berlokasi di Desa Loloan Kecamatan Bayan, Kabupaten Lombok Utara -NTB dengan menjual view Gunung Rinjani, hamparan ilalang, terasering, dan yang gak kalah penting itu beragam spot foto yang disediakan pengelola. Untuk menikmati keindahan di Kebun Re ini, kita hanya kemgeluarkan recehan 5ribu sampai 10ribu saja diluar makanan, tapi disini pengelola juga menyediakan sejenis kedai kopi dan aneka makanan kecil dan tentunya harga sangat-sangat terjangkau.
dan uniknya yang bikin bangga itu pihak-pihak pengelolanya yang rata-rata pemuda energik dan penuh semangat untuk membangun Lombok dari kesedihan pasca gempa.

Untuk mencapai tempat ini, membutuhkan waktu perjalanan sekurangnya 2,5 jam dari arah Mataram untuk kecepatan berkendara standar.
yang harus dipersiapkan ditempat ini : kesehatan, agar bisa selalu fokus dalam perjalan.
kelengkapan berkendara sperti jas hujan, karena cuaca tidak menentu.
makanan, disekitar lokasi ini banyak juga yang menjual aneka makanan, dibawa dari rumah juga gak apa-apa.
yang terakhir jangan lupa persiapkan properti untuk keperluan mengabadikan moment berharga bersama keluarga..

jangan lupa mampir ke Kebun Re bersama keluarga tercinta. ajak serta pacar yang pertama, kedua, ketiga tapi jangan sampai ketahuan salah satunya yaaa..
hehehe

Selamat berkunjung ke Kebun Re,
Semoga selalu berbahagia bersama orang-orang tercinta.

Map Lokasi Kebun Re Lombok Utara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here