Buat kamu yang suka eksis di media Sosial Instagram, sepertinya Taman Impian suranadi ( TIS ) layak buat kamu kunjungi, kali ini kita akan mengajak kalian meng explore Keindahan Taman Inpian Suaranadi, Jika kalian saat ini posisi di mataram, kalian hanya butuh waktu sekitar 20 Menit untuk mengunjungi destinasi ini, untuk menuju destinasi ini kalin akan melewati Jalan Ke Timur dari jalan samping SMA 3 Narmada. Perjalanan ke Timur sejauh 10Km, Posisinya sebelah kanan dari jalan. Saat melewati jalan ini aura kesejukan khas pegunungan sudah bisa kalian nikmati, jalan tidak begitu ramai dan jalan hotmik,

Di Taman Impian suranadi terdapat lokasi Parkir yang cukup luas.. bisa menampung sekitar 25 Mobil dan Ratusa Motor. Untuk menjelajah Taman impian suranadi kita hanya bayar tiket masuk yang cukup murah. hanya 10 Ribu / Orang dan Gratis untuk anak dibawah 2 tahun. pada saat pembelian tiket jangan lupa oleskan tubuh kalian denga lotions penangkal nyamuk yah.. ini sudah kalian dapatkan di tempat pembelian tiket.

Di pintu masuk taman suranadi pemandangan khas taman yang intagrammable suadah disuguhkan, jangan lupa foto disini, waktu wajah kalian masih fresh.. :D

Jangan lupa masuk lewat pintu kiri dan keluar lewat pintu kanan, ouh ya selain spot buat foto fotoan di Taman Inpian Suranadi juga terdapat arena bermain seperti ayunan, tempat nongkrong, rumah pohon dll. bakalan asyik buat ngabisin waktu bersama keluarga. disini terdapat Rratusan bunga dengan berbagai jenis pepohonan tertata rapi dan indah di tanaman ini. Pantas memang dinamakan taman impian. “Ada 300 jenis tanaman yang ada di sini. Mulai dari Aglonema, alokasia, anggrek, bougenvil hingga bromelia,” terang Komang Asta, owner taman impian Suranadi. Sedangkan untuk pepohononan, ada jenis pohon manggis, durian, kelapa hingga rambutan.

Taman seluas satu hektare ini dibangun oleh Forum Pariwisata Suranadi Mandiri. Kehadiran taman ini ingin memberikan destinasi wisata baru dengan konsep taman alam. Pengunjung yang datang akan disuguhkan dengan nuansa kebun bunga yang begitu alami. Lengkap dengan beberapa fasilitas pelengkap yang akan membuat pengunjung riang kegirangan.

Disepanjang jalan kalian akan disuguhkan pemandangan keren2 berserta puluhan spot foto yang akan membuat kaian tidak akan tahan buat ngeshot foto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here