Pesona Alam Lombok yang Memukau Dari Atas Bukit Merese

This post is also available in: English (English)

Pasti pernah mendengar salah satu destinasi wisata di Lombok yang cukup unik yaitu Bukit Merese. Saking indah dan menariknya bukit ini dijuluki sebagai bukit cinta. Memang Pulau Lombok selalu menyajikan pemandangan-pemandangan alam yang sangat eksotis dan memukau para wisatawan. Dan destinasi-destinasi wisata tersebut tidak akan pernah habis untuk dijelajahi.
Kamu bisa menikmati berbagai keindahan alam dari bukit ini. Memang jika kita melihat suatu destinasi wisata dengan arah yang berbeda akan bisa menciptakan pesona alam yang sangat memukau. Sama dengan halnya jika kita berkunjung ke Bukit Merese ini maka kamu akan bisa melihat pemandangan indah yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya.


Pesona Keindahan Alam dari Bukit Merese

Semua wisatawan yang berkunjung ke bukit satu ini pasti akan terpukau dan terpesona dengan keindahan alam yang tercipta. Dari atas bukit kamu akan bisa melihat dengan jelas perbedaan air laut dengan warna biru bening. Bahkan tetap akan telihat jelas saat malam hari. Air laut akan terlihat memiliki pembatas cukup jelas antara warna hijau tosca dengan biru gelap. Dimana menandakan kedalaman laut yang berbeda
Dari atas bukit juga akan bisa melihat pesona Tanjung Aa’n secara jelas tanpa ada objek yang menutupi. Tak hanya itu, nanti juga bisa menikmati kedamaian saat mulai tiba waktu sunset yang saat indah dan mempesona. Selain itu bisa melakukan berbagai kegiatan yang menarik di Bukit Merese ini. Pastinya bagi para pendaki akan sangat cocok karena membutuhkan energi untuk mencapai puncak bukit.

Bukit Merese (2)

Kemudahan akses ke Bukit Merese

Bagi yang berniat ke Bukit Merese, bisa menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil atau juga motor. Bukit ini berada di Lombok Tengah, tepatnya sisi selatan daerah Pujut dan masih satu komplek wisata dengan Pantai Tanjung Aa’n. Jika berangkat dari kota Mataram membutuhkan waktu sekitar 1 jam 30 menit untuk menuju bukit ini.
Kita juga akan dimudahkan dengan jalan yang sudah cukup bagus. Selama perjalanan kita juga akan disuguhkan pemandangan yang cukup menarik. Kita akan bisa melihat hewan-hewan ternak warga, perkebunan, rumah-rumah tradisional. Sehingga sangat terasa sekali suasana yang sangat alami dan asri.

https://1.bp.blogspot.com/-wl123VjfcBI/Vyl1jZ_2hhI/AAAAAAAADuI/OHmCOxnA6gg5Z5C9Ltqihj_ykFQYyQ-xgCLcB/s1600/bukit%2Bmerese.jpg
http://www.trivindo.com/data/upload/2017/01/view-pantai-merese.jpg

Reply