Tempat Asyik Menikmati Sunset Dekat Kota Mataram | Pantai Tanjung Bias

AyoKelombok.com | Hallo temen pencinta senja, ketika kalian berkunjung ke mataram, dan ingin menikmati sunset tetapi tidak ingin jauh jauh ? selain pantai Ampenan sekarang sudah terdapat salah satu destinasi bagi para pemburu senja ( sunset ) lokasinya pun tidak jauh dari kota mataram, hanya butuh sekitar 5 menit untuk sampai lokasinya, sudah tau tempatnya ? yah.. tempatnya adalah di pantai tanjung bias, pada saat berkunjung kesana memang pantai yang dulunya adalah warga sekitarnya adalah penduduk dengan mata pencaharian sebagai nelayan, kini di bibir pantai tanjung bias tersebut sudah muncul kedai kedai yang terhias cantik dan tempat tempat duduk nyaman untuk menikmati keindahan sunset.

Selain bisa menikmati sunset yang yang tenggelam dibalik Gunung Agung Bali, anda juga bisa memesan berbagai makanan dan minuman dengan harga terjangkau, jika dibandingkan dengan duduk di di pantai yang ( punya nya hotel ) atau resto resto dekat senggigi ) yang harganya tidak bersahabat dengan kantong.

Asyiknya nongrkong disini bersama keluarga, bersama temen temen 1 geng, orang tersayang, pokoknya jangan sendiri karna dipantai ini bakalan gak asyik banget kalo kamu sendirian.

Untuk akses ke pantai tanjung bias ini ada dua jalur, mau lewat jalur penduduk ( jalur aspal cukup sempit hanya bisa 1 mobil ) atau jalur baru ( jalan tanah masih berdebu dan berlubang hanya saja jalannya cukup luas bisa masuk bus ). banyak jalan menujo roma lah.

Tempat ini biasanya ramai kapan aja, karna tempatnya asyik, jika ingin duduk paling depan dekat dengan pantai usahakan cepat datang atau anda akan duduk di agak dalam dengan meja & kursi panjang si pemilik kedai.

Cumen sayang, karna mungkin waktu 2x saya kesana ( karna belum tanya sih ) belum saya liat fasilitas musholla. biar setelah menikmati sunset bisa solat magrib dulu dan bisa lanjut setelahnya. tapi 2x berkunjung tadi blum ada saya liat.