Wisata Privat di Pulau Mini Eksotis, Gili Kedis

This post is also available in: English (English)

Sobat travelers pasti sering mendengar keindahan gili yang ada di Lombok seperti Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air. Gili tersebut memang menawarkan pemandangan indah yang menakjubkan namun terlalu ramai. Bagi kalian yang menginginkan suasana liburan yang sepi dan tenang, bisa deh mencoba datang ke salah satu gili perawan di Lombok yaitu Gili Kedis. Eksotisme Gili Kedis mulai dikenal wisatawan setelah banyak orang mengunggah keindahan pulau ini di berbagai media.

Suasana Menawan yang ditawarkan Gili Kedis

Wisata Privat di Pulau Mini Eksotis, Gili Kedis (2)

Jika kalian berniat datang ke Gili Kedis yang terletak di Desa Sekotong, Lombok Barat, perlu waktu setidaknya 1,5 jam dari pusat kota Mataram. Di tempat ini, anda bakal merasakan sensasi berada di pulau pribadi. Sebab luas Gili Kedis hanya seukuran lapangan sepak bola saja. Kalian hanya perlu waktu setidaknya 10 menit untuk mengelilingi keseluruhan pulau ini. Kaki pun tidak akan pegal jika berniat mengelilingi pulau super mini ini. Tapi jangan salah, keindahan pulau berukuran kecil ini tidak kalah dengan tempat lain loh!



Eksotisme Gili Kedis memang patut diperhitungkan sebab air laut di sekitar gili begitu jernih. Jangan lupa membawa peralatan snorkeling untuk menikmati terumbu karang di sekitar yang masih terjaga alami. Berbagai jenis ikan yang hidup di sekitar terumbu karang bakal membuat kalian terpesona. Bisa pula menghabiskan waktu berenang di bibir gili yang terasa seperti di kolam pribadi. Tempat ini juga cocok digunakan sebagai destinasi wisata bagi pasangan kekasih yang ingin menikmati suasana romantis.

Selain bisa bermain pasir yang halus, sobat traveler juga bisa menggantung hammock di sekitar pepohonan yang ada di pulau mini ini. Suasana yang santai terasa membuat piknik anda semakin berkesan. Menggelar kain pantai sembari menikmati eksotisme Gili Kedis pun bakal menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Tapi, jangan lupa membawa sampah makanan kembali, ya. Jaga kebersihan di tempat ini agar keindahan alam tetap lestari.

Nah, kalau para sobat traveler berniat menghabiskan liburan ke Pulau Lombok, jangan lupa mampir ke Gili Kedis. Dijamin deh, eksotisme Gili Kedis bakal menghilangkan penat kalian selama menjalani rutinitas.

Sumber gambar: https://media-cdn.tripadvisor.com/media/photo-o/0f/5f/07/69/dji-0139-largejpg.jpg, https://pbs.twimg.com/media/Co5bZdKUsAQzcNQ.jpg

Reply